Minggu, Januari 29, 2012

I'm Back!

Haallloooooohaaaa..
Akhirnya setelah sekian lama (kaya lagu dangdut) blog ini terbengkalai, kali ini update kembali dengan sebuah postingan asal (seperti postingan2 gw sebelumnya yg ga pernah nyambung dengan nama blog ini) :D
Yap! Hari ini gw mau posting, dan postingannya asal. Kenapa asal? Jangan tanya gw, tanya Galileo!
Gila, udah lumayan lama gw ga update postingan di blog ini. Kalo gw inget2 kapan terakhir gw posting di sini sekitar hmm.. 37 tahun yg lalu (lebay), hahah.

Well, thats me, pria lebay dengan segudang ide yang saking banyaknya itu ide sampe2 ga puny ide (nah loh!). I have some blogs (yg nasipnya ga jauh beda dari blog ini, posting sekali then dissapear), ada yg ga bisa dibuka karena lupa password, ada yg ga bisa dibuka karena udh kelamaan, ada yg ga bisa dibuka krn itu bukan blog gw (pernah pengen login ke blog radityadika tp ora iso) dan lainnya terbengkalai begitu aja. Niat bikin blog lain karena gw pikir maybe dengan blog baru semangat gw buat nulis jg jadi baru, dan ternyata benar! Di blog baru, semangat gw buat nulis jd seperti direffill! Menggebu2! Porak-poranda! Compang-camping! Keluh-kesah! Romli-rojali! Tapi sayangnya semangatnya cm berlaku sampe di postingan pertama, selanjutnya.. ga ada selanjutnya -,-
Dan akhirnya, gw balik ke blog awal gw, blog ini. Karena di blog inilah gw dulu berkeluh kesah dengan posting yg macem2 (pokoknya jangan tertipu sama judul blog ini yg sok bener, itu cuma semangat masa2 muda) dan kayanya asik aja gitu nerusin postingan2 blog ini, sekalian nostalgila semasa gw masih muda dulu, dan mudah2an langgeng sampe kakek-nenek nnti (mohon doa restu nya yah buat kita berdua).
Jaman semakin canggih, nenek2 semakin lincah, posting ke blog pun semakin mudah. Kali ini gw posting pake aplikasi Blogger buat Android. Tadinya sempet ga bisa gara2 akun gw, tp akhirnya skrg bisa, padahal sebelumnya ga bisa, tp alhamdulillah sekarang udh bisa, aneh, pertama2nya sih ga bisa, kemudian jd bisa, bisa karena biasa, bisa ular berbahaya, homonim (pelajaran bahasa endonesa jaman esempe).
Dan begitulah, nantikan postingan gw selanjutnya!
Beberapa tahun lagi..
-sandie

Tidak ada komentar: