Selasa, Juni 24, 2008

The JCC - Part Two

Cerita sebelon nya



Part Two

kembali ke awal cerita cerita, yapz,, setelah gw terbangun dari tidur, gw pun langsung dengerin radio dari mp4 gw yg sedari semalam terus terpasang tak termatikan. Seperti biasa dengerin Jim-Bul nge-garing d trax Fm. Menit2 pertama gw dengerin siyh rada2 gak ngerti juga dia2 orang pada ngemeng paan (or mayb nyawa gw masih pada kelayaban kali yah?). tapi,,, pas DJ Cisca live report dari JCC, badan gw langsung serempak terhentak! Pagimana kagak? Doi bilang klo d JCC lagi ada pameran kompi gitu, n suasananya rame beudh (ya secara pameran gitu, Cisc,, klo sepi mah kuburan!) tapi yg bikin gw lebih terhentak lagi, bahwa d sana tuh lagi ada pameran kompi (lah pan tadi udah di bilang kaya gitu,,akh,,gimana siyh!) iyah,, mksdnya ramenya karena ada antrian gitu,, pas di tanya :


Cisca : ” oke Jim-Bul, gw skrg lg ada di salah satu antrian orang2 d JCC,, tampknya rame sekali yah“

Jim-Bul : ” DJ Cisca,,bisa d cari tau lagi tampaknya itu antrian apa yah?“

Cisca : ” oke,, di samping gw sekarang udah ada salah seorang yang ikut mengantri,, langsung aja kita tanyakan“

Bapak2YangIkutNgantriDariPagi (selanjutnya disingkat B2YINDP) : ” yo’ i“

Cisca : ” bapak,,“

B2YINDP : ” cisca,,“

Cisca : ” tampaknya anda sedang mengantri bapak“

B2YINDP : ” tampaknya siyh begitu (eeuuhh,,cakep tapi koq blo’on yah?)“

Cisca : ” kalo boleh tau, sedang mengantri apa yah bapak?“

B2YINDP : ” (ngantri tiket kereta niyh bwt mudik lebaran,, puas lo??) ehehh,, ini dhe’ dhuenger2 siyh anteri plesdis-plesdis ghitu,, saya jugha ghak ngeherti“

Cisca : ” flash Disk kali pak?“

B2YINDP : ” iya kali dhe’,, ora mudheng akuwh,, katanya siyh murah,, Cuma 20 ribhu,,“

Cisca : ” owh,, kapasitasnya?“

B2YIND : ” 1 Giga“

Cisca : ” koq tau?“

B2YIND : ” secharha sepandhu’ nya seguedhe guabhan githu dhe’,, sithu ajha yg ghak ngeliat,,“

Cisca : ” eheh,, iya yah,, yasud klo gitu bapak,, terima kasih yah“

B2YIND : ” sama2 dhe’,, bhe the whe,, bholeh minta nomer tiliphunnya ora??“

Cisca : ” owh, boleh bapak,, catet yah!“

B2YIND : ” bherapha dhe’ ?“

Cisca : ” 911 pak“

B2YIND : ” lha,, ini khan nhomher thiliphunnya rumah sakhit dhe’,,“

Cisca : ” iyah bapak,, abisnya bapak gak waras siyh!!“

B2YIND : ” ??“

Cisca : ” demikian Cisca,, live report dari JCC untuk trax fm,, balik ke Jim-Bul“


GILE!! Plesdis,, eh,, flash disk 1 Gb Cuma 20rb?? Pagi ntu gw langsung cabut ke JCC (tanpa mandi,, Cuma cuci muka n sikat gigi,,hehe) secara, kapan lagi ya kan,,


sandie : ” ayo Moto, kita berangkat!“

MotorKampret : ” (msh ngiler) mmhh,, hhahh,, knp boss,, mmhh,, ada apa,, knp boss bisa ada d mimpi Moto yah,, boss,, boss,,“

Sandie : ” berang2 bawa berkat,,“

MotorKampret : ” mmhhhaaahh,, paann tuh boss,,“

Sande : ” Berangkaaaaattttt!!“

MotorKampret : ” aaaaaaa,,, boosss,, Moto blum pake bajuuuu,,, brruuuuummmm,,“



Jam 11.30 siang, d JCC




Akhirnya gw nyampe juga d JCC, n antrian d counter plesdis nya dah puanjang benerr,, tanpa berpikir panjang, gw langsung gabung dengan barisan. Tapi pandangan gw tiba2 teralihkan dengan sebuah kejadian,, gak jelas siyh apah,, kayanya ada seorang wanita gitu yg sedang berlari, tampaknya seperti sedang dikejar2,, sama,, sama,, seorang bapak2 gitu,, seorang bapak2 agak tua,, agak aneh juga,, secara pake pakaian adat jawa gitu,, lengkap dengan blangkon dan kerisnya,, dan si wanita,, terlihat sedang membawa sesuatu,, seperti sebuah microphone gitu,, sambil meneriakkan kata2 ”pokoknya nggak mau,,nggak mau,,“ dan si bapaknya juga berlari sambil meneriakkan kata2 ”dhe’,, bapak mintha nhomher thiliphunnya dhong dhe’,,“ halah,, dua orang yang aneh,, (tiga! Satunya lagi yang bikin niyh cerita!)




Jam 12.30 siang, d ujung antrian




Bujug dah! Setelah berjuang selama 1 jam berdesak-desakkan dalam antrian, akhirnya gw berhasil mendapatkan si plesdis itu dengan harga Cuma 20rb saja. Yah,,lumayan,, 1Gb gitu lowh,, heeuhhh,,, badan pad pegel2 smua,, pengen cepet2 pulang,, akhirnya gw pun langsung berangkat menuju rumah tercintah,,



-to be continued-

Tidak ada komentar: