Senin, Mei 12, 2008

Menu Membangun Keluarga Sakinah




Menu Membangun Keluarga Sakinah

Bahan :

1 Pria sehat

1 Wanita sehat

100% komitment

2 pasang restu orang tua

1 botol kasih sayang murni

Bumbu :

1 balok besar humor

25 gr rekreasi

1 bungkus doa

2 sendok teh telpon-telponan

Tips :

- Pilih pria & wanita yg bener2 matang dan seimbang

- jangan yg satunya terlalu tua dan yg lainnya terlalu muda karena dapat mempengaruhi kelezatan (sebaiknya dibeli di toserba bernama tempat ibadah walaupun agak jual mahal tapi mutunya terjamin)

-jangan beli di pasar Diskotik atau party karena walaupun modelnya bagus dan harum baunya tapi kadang menipu konsumen atau kadang menggunakan zat pewarna yg bisa merusak kesehatan.

- Gunakan kasih sayang cap iman, harap dan kasih yg telah mendapatkan penghargaan ISO dari departemen kesehatan dan kerohanian

Cara Memasak :

Pria dan wanita di cuci bersih dan dibuang semua masa lalunya sehingga tersisa niat yg murni Siapkan loyang yg telah diolesi dengan komitment dan restu orang tua secara merata. Masukan niat yg murni kedalam loyang dan panggang dengan api cinta sekitar 30 menit di depan penghulu or pendeta Biarkan di dalam loyang tadi dan sirami dengan bumbu diatas.

Kue siap dinikmati

Catatan :

Kue ini dapat dinikmati oleh pembuatnya seumur hidup dan paling enak dinikmati dalam keadaan kasih sayang yg hangat. tapi kalou sudah agak dinin tambahkan lagi humor segar secukupnya, rekreasi sesuai selera serta beberapa potong doa kemudian dihangatkan lagi di oven bermerk tempat ibadah di atas api cinta . Setelah mulai hangat jangan lupa telpon2an bila berjauhan.

Selamat mencoba dijamin semuanya halal koq..

Selamat menikmati dari " Love Bakery"

-sandie-

Source: ka’ ucup

Tidak ada komentar: