Rabu, September 19, 2007

The Most Scariest Things By Me!!

well,, di dlm setiap kehidupan, ntah itu kehidupan apalah,, sudah pasti ada hal2 yg sering qt takutin. sebenernya ga bgitu penting jg siy, but sometimes rasa takut itu kadang b'guna jg lowh bwt menyadarkan qt bahwa pa dan syapa sbenernya qt di dunia ini,,cie,,,
nah, inilah beberapa hal yg smpe skrg masih gw anggap hal2 yg menakutkan bagi gw. dari yg "agak" menakutkan, smpe yg "paling" menakutkan...
here's the chart:

GHOST/HANTU/SETAN/DEDEMIT/MAKHLUK HALUS/APALAH NAMANYA...

hmm,, sbenernya niy siy phobia gw smasa kecil dulu (Tp skrg klo ktemu ma yg namanya bginian bakalan kabur jg gw!). but, skrg siy dah rada2 brani, coz seenggaknya gw taulah ttg alasan keberadaan mereka di dunia niy. dulu siy takutnya 1/2 mati (ato maybe lebih dr 1/2 lah..). pokoknya keberanian gw cm t'batas sm tmpt2 yg terang ja dhe. makanya dulu di setiap sudut rumah harus terang! klo lampunya mati, harus di idupin. klo ga bisa di idupin, ganti lampu baru. klo blum di pasang, harus di pasang. pokoknya takut abiez dhe ma daerah gelap. sampe2 mo ke kamar bwt nyalain lampu ja mesti di temenin ma nyokap. klo mo pipis waktu malem mesti di temenin ma nyokap jg. waktu mandi jg geto, tp nyokap nganterinnya smpe depan pintu ja.. pokoke dah kaya body guard pribadi ja dhe..(maav ya mah..). tp anehnya, meskipun dulu gw penakut, tp gw hoby bgt nonton film horor or hal2 yg b'bau horor.. meskipun bwt nontonnya ja perlu usaha yg 1/2 mati (ato maybe lebih dr 1/2 lah..). msh inget gw waktu SMP dulu, gw tuh seneng bgt ma acara reality "THE MOST SCARIEST GHOST CHAUGHT ON TAPE". ntu acara ttg penampakan2 hantu yg terekam di kamera gt yg di tayangin setiap hari kamis jam 10 mlm di ANTV. bwt bela2in nonton acara ntu, gw mesti nglobi abiez kaka' gw bwt nemenin gw nonton ntu acara. masa bodo biarpun dy besoknya mesti kuliah pagi. pokoknya harus! tp akhirnya di temenin jg siy.. tp, ga smpe situ ja.. akhirnya stiap kali abis nonton acara itu gw sering bgt mimpi2 yg aneh2 smpe akhirnya ga bisa tidur.. halah.. sperti itulah rasa takut gw ma hal yg bginian (tp itu dulu lowh.. skrg..hmm..)


KECOAK

ga tau yah smenjak kapan gw phobia ma binatang yg satu niy.. sebenernya siy ga takut, cuma geli ja. smpe skrg siy masih. ga tau dhe knp gw bisa "menghindari" binatang niy. skali lg gw bukannya takut ma binatang niy (tp klo di isenginsiy kabur jg gw..). gak, gw cuma geli ja.. buktinya, stiap kali ada kecoak yg lg kesusahan gara2 terbalik or lg di kejar2 ma kucing gw, gw slalu b'usaha bwt nolongin dy. meskipun perlu tekad yg SUPER DUPER BULAT N' HARD!

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Wah...untung aja lo ga phobia sama cewek!!kacau klo sampe kejadian...hehehe..